Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta

UNIVERSITAS BUDI LUHUR UNGGULAN DI JAKARTA

Posted by Dhika Agung Kusuma On Jumat, 16 November 2012 0 komentar
UNIVERSITAS BUDI LUHUR UNGGULAN DI JAKARTA
universitas budi luhur di Jakarta saat ini kita akan membahas keunggulan di Universitas Budi Luhur ada apa sajah. Pengenalan tentang budi luhur sendiri, kampus ini mempunyai 5 fakultas dan 1 bidang akademik. Di mana universitas ini mempunyai keunggulan salah satu di fakultas yakni fakultas teknologi informasi yang di mana tiap tahunnya memberikan bibit-bibit proffesional yang siap bersaing di Indonesia. Belum itu sajah fakultas lain sama seperti itu seperti FE, FT, FIKOM, FISIP dan ASTRI juga memberikan tenaga ahli yang siap bekerja setelah lulus nanti dengan prospek nilai tinggi.
Anda juga akan memberikan keistimewaan lain yakni banyaknya fasilitas yang anda miliki bila anda masuk ke kampus budi luhur yakni antara lain perpustakaan yang luas dan nyaman, fasilitas lift, fasilitas internet corner, fasilitas hot spot wi-fi gratisan, kamar mandi yang bersih dan parkiran yang luas. Selain itu di budi luhur juga terdapat banyak organisasi pembelajaran yang efektif yang bisa anda ikut serta olah raga yang bisa anda gabung juga.

Cara pembelajaran di UNIVERSITAS BUDI LUHUR UNGGULAN DI JAKARTA

Universitas budi luhur sendiri mempunyai 2 pembelajaran dengan 2 metode yakni secara online dan juga offline. Yang pertama online ? bagaimanakah cara sistem ini di pakai ? salah satunya adalah saat adanya quiz-quiz pada salah satu mata kuliah tertentu dengan memberikan beberapa pertanyaan soal pilihan ganda dan juga ada yang memberikan pertanyaan essay.
Untuk offline di lakukan di kelas di mana para dosen BL memberikan materi yang di berikan kepada mahasiswa dan untuk pelajaran yang berhunungan dengan praktek akan di lakukan di LABKOM dan juga ruangan-ruangan khusus praktek.
Selain itu di Univeristas budiluhur jakarta juga terdapat kelas unggulan di mana kelas mahasiswa yang reguler berperestasi di pisahkan di kelas unggulan. Namun tidak itu salah kelas reguler juga mempunyai tingkat berprestasi yang sama dengan kelas unggulan.

Beasiswa di UNIVERSITAS BUDI LUHUR UNGGULAN DI JAKARTA

Di universitas budi luhur juga memberikan bantuan beasiswa tiap tahunnya termasuk di semua daerah di Indonesia bagi siswa-siswi yang berpotensial dan tidak mempunyai biaya untuk kuliah.

0 komentar:

Posting Komentar